4 Sep 2010

Transfer Juventus Tidak Berguna

TURIN – Luciano Moggi kembali menghantam mantan klubnya Juventus. Layaknya musim lalu, dia mengkritik strategi transfer.

Tidak tanggung-tanggung, Moggi berani menyebut hasil kerja predesesornya dan Alessio Secco di kursi direktur, Giuseppe Marotta sebagai hal yang tidak berguna. Dia menyayangkan pemilihan pemain yang dianggap kelas dua macam Leandro Rinaudo dan Simone Pepe.



“Juventus melakukan hal yang tidak sepatutnya untuk menjadi mereka lebih kompetitif,” seru Moggi seperti dikutip Tuttomercato, Jumat (3/8/2010).

“Jika orang bertanya apa yang akan saya lakukan jika ada di posisi Marotta. Saya bilang tidak akan melakukan apa-apa. Yang jelas saat ini Juventus telah merekrut pemain kelas dua seperti Rinaudo, hal serupa juga berlaku untuk Pepe,” ketusnya.

“Juventus membutuhkan kualitas. Tidak ada gunanya membeli banyak pemain,” pungkas pria yang dituding sebagai otak dari skandal Calciopoli.

Moggi sendiri terkenal sukses ketika masih menangani La Vecchia Signora. Sejumlah pemain hebat berhasil diboyongnya ke Turin, diantaranya adalah Zinedine Zidane, Pavel Nedved, Gianluigi Buffon, Lilian Thuram, Fabio Cannavaro, Zlatan Ibrahimovic, Emerson hingga Patrick Vieira.

Tidak ada komentar: