25 Nov 2008

Ancelotti: Kekurangan Milan Tak Bisa Menang



Penampilan Milan musim ini kerap keluar dari harapan. Kemenangan yang sudah di depan mata bisa seketika menghilang begitu saja.

Contoh paling nyata adalah ketika dijamu Torino dinihari tadi. Terlepas dari keputusan wasit yang sedikit kontroversial, Milan harus melepas dua poin yang sudah ada di tangan untuk menerima hasil 2-2.



Carlo Ancelotti sebagai pelatih Milan pun cukup menyayangkan hilangnya kesempatan menyegel tiga angka penuh itu.

"Saya pikir saat ini kami bermain baik dengan menerapkan karakter permainan kami dan umpan-umpan jarak dekat. Yang menjadi kekurangan kami adalah kemampuan memenangkan pertandingan di mana kami sudah bermain bagus," kata Ancelotti seusai pertandingan lawan Il Toro seperti dilansir Football Italia.

"Itu terjadi saat melawan Lecce dan di sini juga. Jadi kami harus belajar bagaimana cara mengendalikan tempo lebih baik setelah kami unggul. Permainan kami menjadi terlalu terbuka dan tidak ideal jika kami membiarkan Torino menyerang balik sedemikian sering," tambahnya.

Hasil seri ini tidak menguntungkan Milan yang sedang mengejar pimpinan klasemen sementara, Inter. Mereka tidak lagi konsisten setelah menyelesaikan 12 kemenangan dan diselingi dua kali seri di semua kompetisi.

Tidak ada komentar: