6 Nov 2008

Milan Serius Dekati Cigarini & Mexes


AC Milan memang telah melakukan belanja besar-besaran di bursa transfer pemain akhir musim lalu. Namun itu nampaknya belum membuat manajemen Rossoneri puas. Bahkan kabarnya, Milan tengah membidik gelandang Atalanta Luca Cigarini dan bek AS Roma Philippe Mexes.

Seperti diberitakan Il Giorno, Kamis (6/11/2008), Wakil Presiden Milan Adriano Galliani memang telah menegaskan jajaran staffnya untuk bisa melabuhkan Cigarini pada bursa transfer akhir musim ini. Pasalnya, bintang muda yang dipinjam dari FC Parma itu dinilai sebagai sosok yang tepat untuk melapisi Andrea Pirlo di lini tengah Milan.




Cigarini sendiri memang sempat melontarkan keinginannya untuk bisa bergabung dengan Milan. Hasrat Cigarini itu kabarnya langsung ditanggapi kubu Rossoneri dengan melakukan pembicaraan kepada Parma, sebagai pemilik resmi gelandang 22 tahun itu.

Selain mencoba merekrut Cigarini, Milan juga dikabarkan kepincut merekrut bek AS Roma Philippe Mexes. Bahkan, kabarnya Milan siap melayangkan tawarannya pada bursa transfer Januari mendatang.

Keinginan Il Diavolo Rosso untuk segera melabuhkan Mexes ke San Siro memang cukup beralasan. Pasalnya, Milan memang sangat membutuhkan tambahan amunisi di lini pertahanan guna menggantikan peran Paolo Maldini yang akan pensiun di akhir musim, serta Alessandro Nesta yang masih bergelut dengan cedera punggung.

Tidak ada komentar: