28 Nov 2008

Milan Siap Lepas Kaka?


AC Milan dikabarkan sedang mempertimbangkan menjual Ricardo Kaka (foto) untuk mendanai pembelian sejumlah pemain pada Januari 2009. Salah satu pemain yang diincar adalah Philippe Mexes.

Sportmediaset melaporkan Milan membutuhkan £25 juta untuk mendapatkan Mexes dari Roma. Dana sebanyak itu hanya bisa diperoleh dengan menjual Kaka ke Manchester City, karena Milan tidak memiliki dana untuk investasi.



Sejumlah petinggi Milan dikabarkan telah mengidentifikasi kebutuhan klub untuk beberapa musim ke depan. Disebutkan, I Rossoneri membutuhkan investasi baru untuk mendapatkan beberapa pemain belakang. Milan akan kesulitan jika tidak melakukan investasi dari sekarang, karena Paolo Maldini akan pensiun akhir musim.

Selain Mexes, Milan juga mengincar Sergio Ramos -- pemain belakang Real Madrid. Bahkan Ramos disebut sebagai figur paling tepat untuk mengisi tempat yang ditinggalkan Maldini.

Nama lain yang diincar adalah William Gallas. Namun pembelian Gallas tidak untuk jangka panjang. Jika Gallas gagal diperoleh, Milan kemungkinan akan membeli Diego Godin dari Villarreal.

Jika Milan serius ingin melepas Kaka, Manchester City akan menjadi satu-satunya klub yang berani membayar hampir £100 juta. Dana sebanyak itu lebih dari cukup untuk memperbaiki lini belakang Milan yang kini disesaki pemain usia lanjut.

Tidak ada komentar: