3 Sep 2010

Juventus masih mengidamkan Dzeko

Turin - Juventus belum menyerah untuk mendapatkan Edin Dzeko. Bianconerri berniat memburu striker internasional Bosnia itu pada jendela transfer tahun depan.
Dzeko menjadi salah satu properti terpanas dalam bursa transfer pembuka musim ini. Tidak sedikit klub-klub besar Eropa yang berminat memboyong striker muda Wolfsburg ini, tidak terkecuali Juve.

Kans La Vecchia Signora sendiri terbilang besar untuk mendapatkan dia. Sebabnya, si pemain sudah pernah menyatakan minatnya untuk bermain bersama Alex del Piero dkk.


Kubu Wolfsburg masih enggan melepaskan bombernya itu. Sedangkan kontrak Dzeko baru berakhir pada 2013 mendatang dengan klausa buy out yang mencapai 40 juta euro.

"Dzeko adalah salah satu pemain terkuat di Eropa. Dia membuat sebuah perbedaan. Kami ingin dia dan kami melakukan segalanya untuk mendapatkan dia di bursa kali ini. Sayang, kami gagal karena Wolfsburg menghalani," jelas Giuseppe Marotta, direktur umum Juve dikutip ESPN Star.

"(Manajer umum Wolfsburg) Hoeness bersikukuh pada pilihannya (tidak menjual Dzeko). Kami akan mencoba lagi tapi entah mengapa firasat saya mengatakan pemuda Bosnia itu nantinya akan bermain buat Bayern Munich," demikian dia.

Tidak ada komentar: