3 Sep 2010

Robinho, Kejutan indah bagi Alegri

Milan - Di penghujung bursa transfer AC Milan berhasil mendapatkan Robinho. Bagi sang pelatih Massimo Allegri kedatangan Robinho bagaikan kado kejutan baginya yang tak berpikir sama sekali mendatangkan pemain Brasil itu.

Usai mendapat Zlatan Ibrahimovic, Milan langsung menggebrak dengan mendekati Robinho yang tengah dilanda ketidakpastian karir di Manchester City. Bak gayung bersambut tanpa halangan apapun, Robinho resmi menandantangani kontrak empat tahun bersama Rossonerri dengan banderol sekitar 18 juta euro.

Berarti dalam waktu dua hari saja Milan sudah berhasil mendapat pemain kelas dunia dalam diri Ibra serta Robinho. Dengan sudah adanya Ronaldinho dan Alexandre Pato, bisa dibayangkan betapa dahsyatnya ketika empat pemain itu diturunkan bersama.

Jelas ini merupakan kabar gembira bagi Allegri yang mana sedang memulai rezimnya sebagai pelatih baru Milan. Jika dulu di Cagliari ia hanya menangani pemain-pemain yang kelasnya medioker, kini ia punya peluang bagus mencatat prestasi di tahun pertamanya dengan bekal para pesepakbola top.

"Saya tidak mengharapkan pemain baru seperti Robinho. Dia adalah pemain yang sangat hebat. Kita berbicara soal hadiah yang indah dari Berlusconi. Dan saya ingin mengucapkan terima kasih sekali lagi dari dalam hati saya," tukas Allegri yang dilansir Football Italia.

Lalu apa komentarnya soal kedatangan Ibra, di mana Allegri sempat pasrah akan peluang Milan mendapat pemain internasional Swedia itu?"Saya sangat senang dengan kedatangannya," pungkasnya.

Tidak ada komentar: